| 0 comments ]

Informasi pelaksanaan Sipencatar Kemenhub tahun akademik 2022/2023 belum dipublikasikan oleh pihak Panitia Sipencatar Kementerian Perhubungan. Dengan demikian sudah semestinya para calon peserta tidak mempercayai begitu saja, apabila ada pihak-pihak di luar Panitia Sipencatar Kementerian Perhubungan yang menginformasikan bahwa Informasi Sipencatar Kemenhub tahun akademik 2022/2023 telah dipublikasikan.

Akan tetapi sebagai bahan atau panduan Sipencatar Kemenhub Polbit dan Non Polbit, berikut ini kami publikasikan file-file Panduan Sipencatar Kemenhub yang bersumber dari Panduan Sipencatar Kemenhub tahun tahun akademik 2021/2022. Namun informasi tersebut tampaknya masih bisa dipelajari dan dijadikan Panduan, terkecuali untuk hal-hal tertentu yang sifatnya berubah sperti pembiyaan dan lainnya.

Download Panduan Sipencatar Kemenhub

Dalam pelaksanaan psikotes daring (online) tersebut di atas, peserta dapat mengikuti psikotes dari lokasi masing-masing peserta dengan menggunakan perangkat yang dimiliki sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Petunjuk psikotes daring (online) tersebut disusun sebagai pedoman bagi penyelenggara, pelaksana, dan peserta agar proses pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, sekaligus sebagai antisipasi terhadap kendala-kendala teknis yang mungkin muncul.

Semoga bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!


- Sumber:
- Sipencatar.com
- Dephub.go.id

0 comments

Post a Comment