| 0 comments ]

Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 62 Tahun 2018 BPPTD Palembang berubah menjadi Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang atau disingkat POLTRANSSDP.

POLTRANSSDP merupakan perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi darat.

Berdasarkan Pengumuman Nomor 01/1/2/POLTEK TRANS SDP PLG-19, Politeknik Transportasi Sungai, Danau, dan Penyeberangan Palembang menerima Calon Taruna/i Perhubungan - Jalur Mandiri dengan Jurusan yaitu D.III Nautika dan D.III Permesinan kapal, dengan Jadwal Pendaftaran dimulai tanggal 17 Januari s/d 14 Februari 2019.

  • Untuk Informasi dan persyaratan dapat disimak disini
  • Pendaftaran online dapat dilakukan disini
  • Format Surat keterangan belum menikah dan surat pernyataan sanggup membayar biaya pendidikan dapat didownload disini
  • Panduan tata cara pendaftaran online dapat di download disini

Sehubungan dengan informasi Biaya Pendidikan Sekolah Kedinasan POLTRANSSDP Kementerian Perhubungan tampaknya akan mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 15 Tahun 2016 mengenai Jenis dan Tarif atas Jenis PNBP yang berlaku pada Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.

Pihak POLTRANSSDP dalam informasi Panduan tata cara pendaftaran online di atas hanya mencatumkan 2 (dua) hal terkait Biaya Pendidikan Poltektranssdp Palembang, sebagai berikut:

Calon taruna beserta orang-tuanya :

  1. Sanggup membayar Biaya yang dibebankan selama masa Pendidikan di Poltektranssdp Palembang
  2. Sanggup membayar Biaya Pendidikan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan di Poltektranssdp Palembang

Silakan unduh sumber informasi resminya disini Terima kasih!

Informasi pembiayaan pendidikan di Sekolah Poltektranssdp Palembang Kemenhub tersebut, hanya merupakan contoh yang dapat dijadikan bahan pengetahuan dan pertimbangan untuk calon taruna dan atau orang-tua/wali-nya dalam merencanakan pendidikan di Sekolah Kedinasan tersebut khususnya pada tahun akademik 2019/2020.

Sumber:
- poltektranssdp-palembang.ac.id
- sipencatar.com

0 comments

Post a Comment